Pigura Cantik Dengan Tulisan Penyemangat - GriyaSantun.com

Breaking

Home Top Ad

Thursday, July 11, 2019

Pigura Cantik Dengan Tulisan Penyemangat

Untuk menghadirkan ketenangan, keluasan ruangan, terkadang dinding yang dibiarkan kosong / polos diperlukan. Dinding yang terlalu ramai, entah karena motif wallpapernya, atau pun karena banyaknya hiasan dinding yang tergantung, kadang membuat kesan melelahkan saat dipandang.
Memang memerlukan trik-trik tersendiri untuk hal yang seperti ini :)

Kali ini saya sedang tertarik membahas dinding yang kosong/polosan.

Dinding kosong/polosan yang tak menempel hiasan apapun seperti ini biasanya digemari oleh mereka yang suka tema minimalis. Tidak suka terlalu ramai, rumit, riweh pada hiasan dan perabotan ruangan di rumahnya. Membersihkan dan merawatnya pun mudah.

Dulu, saat masih awal-awal menempati rumah baru (pindahan), rumah terlihat lapang, luas dan lega. Salah satunya karena tidak terlalu banyak barang yang kami bawa. Nuansa minimalisnya sangat terasa :)

Namun seiring waktu, banyaknya dinding-dinding ruangan yang kosong, membuat ruangan terasa kurang hangat dan kurang bersemangat.

pic source : pixabay.com

Saat suami/pasangan sudah berangkat bekerja, saat anak-anak sudah berangkat ke sekolah, rumah jadi lebih sunyi. Meski berpisah sebentar, rindu lho sama mereka, orang-orang tercinta. Pinginnya senantiasa bersama, melihat dan merasakan kehadiran mereka :)

Berbekal kardus-kardus yang tidak terpakai, juga bahan-bahan yang mudah didapatkan di sekitar, seperti kain flanel, lem serbaguna, gunting, pernik mote dan pita prakarya sebagai penghias, tali kur, dll, bisa dimanfaatkan nih. Terpikir untuk membuat pigura foto keluarga, agar senantiasa dapat merasakan kehadiran mereka :)


Pigura cantik dengan tulisan penyemangat | doc.pribadi


Contoh pigura cantik dengan tulisan penyemangat di atas. Selain mudah membuatnya dan mendapatkan bahan-bahannya, juga cantik saat digantungkan pada dinding ruangan yang kosong. Sederhana, cantik dan menyemangati! Beneran deh, coba sendiri di rumah :)

Foto keluarga yang ada membuat suasana ruangan menjadi hangat seolah mereka selalu hadir menemani, dan menyemangati melalui keakraban juga tulisan yang ditampilkan di sana.
Tulisan bisa kita buat sesuai keinginan, yang paling cocok dengan keluarga masing-masing :)

Ssstttt... pigura cantik dengan kalimat penyemangat ini juga bisa menjadi ajang keakraban keluarga, family bonding, dengan membuatnya bersama-sama buah hati. Ah.. makin seru dan berkesan pastinya! Setiap melihat pigura ini, senantiasa terbayang kenangan bersama saat membuatnya, keseruannya, dll. Momen yang akan sangat dirindukan kelak saat anak-anak sudah besar :)

Dinding yang kosong itu sekarang jadi tak kosong lagi, tak polosan lagi, tak sepi lagi.
Sudah terisi dengan kenangan indah dan penyemangat!

Share pengalamanmu mempercantik dinding rumahmu yuk di komentar di bawah ini, semoga menjadi manfaat juga bagi yang lainnya :)


Salam,
Zakia - GriyaSantun.com



No comments:

Post a Comment